ERATKAN SINERGITAS KAPOLDA MALUKU SILAHTURAHMI KE YON 731 KABARESSY WAIPO

Informasi

Ambon – Sederet kegiatan yang dilakukan Kapolda Maluku Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.I.K., bersama Irwasda Maluku Kombes Pol. Purwolelono, S.I.K., M.M., dan Pejabat Utama Polda Maluku di Kabupaten Maluku Tengah. Tak lupa Jenderal Berbintang 2 ini bersama rombongannya mengunjungi Batalion Yonif 731 Kabaressy Waipo pada hari Senin (21/5/2018) sekitar pukul 13.00 Wit.

Kunjungan dalam rangka bersilahturahmi ini disambut oleh Dan Yonif 731 Kabaressy Letkol. Inf. Indra Herawanto, S.Sos bersama Perwira Staf dengan melaksanakan Jajar Hormat dan Yel-Yel TNI Polri yang dibawakan oleh gabungan personil Yonif 731 Kabaressy, Brimob Detasemen B Pelopor Amahai dan Polres Maluku Tengah.

Dengan jadwal yang padat dan waktu yang singkat ini, Kapolda Maluku menyempatkan untuk memberikan arahan dimana disampaikan bahwa kedatangan Kapolda Maluku bersama rombongan dalam rangka Silahturahmi kamtibmas

Kami hadir untuk menyampaikan Ucapan Terima Kasih banyak atas solidaritas dan bangga atas sinergitas kerja sama TNI dan Polri.

TNI dan Polri sebagai pilar utama terhadap NKRI telah diadu domba oleh berbagai pihak namun TNI dan Polri tetap solid dalam menjaga keutuhan bangsa ucap Kapolda Maluku Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.I.K., dalam kunjungannya ke Markas Komando Batalion Yonif 731 Kabaressy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *