DOA DAN DZIKIR BERSAMA UNTUK BHAYANGKARA YANG GUGUR DI KELAPA DUA DEPOK

Informasi

Ambon – Polri masih dalam suasana Duka yang mendalam dimana 5 (lima) personilnya yang telah gugur dalam melaksanakan tugasnya sebagai Abdi Negara.

Kamis (10/5/2018) pukul 18.00 Wit bertempat di Mesjid Tua Wapauwe Desa Kaitetu Kec. Leihitu Malteng, Waka Polda Maluku Brigjen Pol. Drs. Hasanuddin, S.H.,M.H. didampimpingi Irwasda Kombes Pol. Purwolelono, S.I.K., M.M. beserta Para Pejabat Utama Polda Maluku melaksanakan Sholat Maghrib dan Sholat Isya yang dipimpin oleh Imam Mesjid Bapak M. Nur Lumaela.

Selesai melaksanakan Sholat dilanjutkan dengan Doa dan Dzikir bersama terkait meninggalnya 5 (lima) Bhayangkara Polri atas nama Iptu Luar Biasa Anumerta Yudi Rospuji Siswanto, Aipda Luar Biasa Anumerta Denny Setiadi, S.H., Brigpol Luar Biasa Anumerta Fandi Setyo Nugroho, A.md., Briptu Luar Biasa Anumerta Syukron Fadhli dan Briptu Luar Biasa Anumerta Wahyu Catur Pamungkas, pada saat melaksanakan tugas Kepolisian di Rumah Tahanan Mako Brimob Kelapa Dua Depok.

Kelima Bhayangkara Kepolisian Negara Republik Indonesia yang telah gugur sebagai Syuhada Penjaga dan Pembela Negara semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *