DIALOG INTERAKTIF IRWASDA MALUKU TENTANG PENGUATAN PENGAWASAN KINERJA POLDA MALUKU

Informasi

Ambon – Live Dialog Interaktif dalam rangka Konter Opini Publik terhadap Kinerja Polri yang di laksanakan di sutudio Pro 1 RRI Ambon Selasa (5/6/2018), dengan tema “Penguatan Pengawasan Kinerja Polda Maluku”

Dialog Intreraktif yang pandu oleh penyiar Arland dengan narasumber Irwasda Maluku Kombes Pol. Purwelelono,S.I.K,. M.M.

Membuka dialog ini Kombes Pol. Purwolelono menjelaskan tentang tugas Inspektorat Pengawasan yang selalu mengawasi kinerja Personil seluruh satker Polda dan Polres jajaran lewat Pengawasan Rutin yang dilaksanakan dua kali dalam setahun dan juga Pengawasan Khusus yang dilaksanakan apabila ditemukan penyimpangan atau pelanggaran terhadap peraturan atau ketentuan yang berlaku dalam Polri.

Dengan keterbatasan personil yang ada, saya melakukan penguatan personil dengan melaksanakan kerjasama dengan berbagai pihak antara lain Perwakilan BPKP Propinsi Maluku, Komnas Ham, dan Ombudsman.

Lewat kerjasama ini dilaksanakan Bimbingan teknis kepada personil fungsi pengawasan yang ada di Polda dan Polres Jajaran.

Selain itu saya juga mengirimkan personil untuk mengikuti pelatihan yang dilaksanakan oleh Pusdiklatwas BPKP Ciawi Bogor. Dengan kerjasama, bimbingan teknis serta pelatihan yang di ikuti diharapkan dapat diperoleh personil dengan kualitas SDM yang lebih baik dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan saya menghimbau warga masyarakat Maluku agar apabila ada anggota Polda Maluku yang membuat pelanggaran diluar sana agar bisa menghubungi agar saya dapat turun langsung untuk mengklarifikasi masalah tersebut atau dapat menghubungi melaluli telfon seluler pribadi saya di nomor 0811189090, Purwo, kata Irwasda Maluku mengakhiri dialog interaktif siang tadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *