BERSAMA TNI DAN WARGA KOTA AMBON, POLDA MALUKU RAYAKAN HARI KEMERDEKAAN RI KE-73

Informasi

Ambon – Bertempat di Lapangan Lapangan Tahapary, Jln Sultan Hasanudin, Tantui, Kota Ambon Polda Maluku dibawah kepemimpinan Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.Ik. menggelar berbagai macam lomba dalam memperingati HUT Republik Indonesia ke-73 pada hari Sabtu (18/08/2018) pukul 06.00 WIT.

Kegiatan yang diawali dengan Gowes dalam kota Ambon, dilanjutkan dengan Aerobik bersama ini bukan saja diperuntukan bagi personil Polda Maluku tetapi diramaikan oleh personil TNI dan warga masyarakat Kota Ambon.

Dengan meneriakan yel yel NKRI Harga Mati Kapolda Maluku Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.I.K., membuka perlombaaan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI.

Aneka lomba yang dipertandingkan antara lain Titian sepeda sepanjang 50 meter, panjat pinang diatas pantai lapangan Tahapary 32 panjat pinang, estafet tepung sagu dan makan kerupuk.

Menurut salah seorang personil Polda Maluku yang sebentar lagi memasuki masa purna, perayaan Hari Kemerdekaan RI yang ke 73 yang diselenggarakan Polda Maluku baru pernah diselenggarakan dengan semeriah ini, 32 pohon pinang dengan beraneka hadiah mungkin baru pernah terjadi di Kota Ambon.

Aneka hadiah perlombaan disiapkan Kapolda Maluku juga hadiah doorprice yang sangat menggoda para Prajurit TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan warga masyarakat kota Ambon, terlihat dengan antusiasnya mereka berlomba dengan semangat dan menunggu penarikan door price walaupun dibawah teriknya matahari.

Acara ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan dengan TNI, Pemda, Stakeholder dan unsur masyarakat yang merupakan kunci melanjutkan pembangunan di Provinsi Maluku Negeri Raja, kata Kapolda Maluku disela berlangsungnya perlombaan.

Dengan kebersamaan yang terjalin semoga TNI, Polri, Pemda dan Warga Masyarakat Provinsi Maluku semakin terus berprestasi dengan bekerja untuk mengharumkan nama bangsa, mengisi kemerdekaan Republik Indonesia ke 73.

Dirgahayu Indonesia ke 73

Kerja Kita, Prestasi Bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *