BERPERAN SEBAGAI KONSULTAN, ITWASDA POLDA MALUKU WASRIK RUTIN PADA POLRES SERAM BAGIAN BARAT

Informasi

Ambon – Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan rutin yang dilaksanakan oleh Inspektorat Pengawasan Daerah Maluku pada Polres Seram Bagian Barat dimulai tanggal 23 s.d 25 April 2018 dibuka dengan Taklimat Awal oleh Irbid Ops AKBP. E.Nirahua, S.H, M.H. mewakili Irwasda Maluku Kombes Pol Purwolelono, S.I.K, M.M., di Aula Polres Seram Bagian Barat, Senin (23/4/2018) pukul 17.30 Wit.

Kegiatan Taklimat Awal yang dihadiri oleh Waka Polres, Tim Wasrik, Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polres SBB ini merupakan program kerja Itwasda yang bertujuan untuk mengetahui sejak dini kekurangan atau penyimpangan yang mungkin terjadi pada satuan kerja.

Dalam sambutan Irwasda yang dibacakan oleh Irbid Ops disampaikan bahwa Itwasda selaku aparat pengawasan intern Polri bekerjasama dengan BPKP Perwakilan Propinsi Maluku dalam melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan lebih mengedepankan peran sebagai konsultan guna mewujudkan good govermance dan clean goverment. Demi untuk peningkatan kepercayaan kepada masyarakat maupun kepercayaan internal Polri sendiri.

Kegiatan Taklimat Awal berjalan dengan lancar dan tertib dan akan dilanjutkan dengan pendalaman pada masing-masing satuan pada hari Selasa (24/4/2018).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *